Minggu, 07 Desember 2014

Tagged Under:

Cara Ampuh Agar Mempunyai Anak Laki-laki

Share

Cara Ampuh Agar Mempunyai anak Laki-laki-diantara keluarga yang baru menikah tidak sedikit yang menginginkan mempunyai momongan pertama dengan jenis kelamin laki-laki. Atau karena Momongan kita sudah terlanjur lahir perempuan semua sehingga memiliki momongan laki-laki adalah suatu keharusan bagi orang tua. Jika Ayah/ibu adalah pasangan yang ingin menginginkan bayi laki-laki secara alami, ada cara-cara dari hasil sebuah penelitian yang bisa Ayah/ibu lakukan. Namun semua itu kembali kepada sang pencipta, kita hanya berusaha dan hasilnya yang menentukan adalah sang pencipta. Berikut caranya:

* Ketahui Masa Datang Bulan Jika Ingin Punya Momongan Laki-laki

Agar Ayah/ibu bisa menentukan kapan ayah/ibu mengalami masa subur, maka Ayah/ibu harus paham masa datang bulan. Jadi Ayah/ibu harus berhubungan pada masa subur agar kesempatan untuk hamil lebih besar datangnya. Ini merupakan hal penting agar ayah/ibu bisa hamil dan mendapatkan momongan laki-laki.

* Cara Hamil Membuat Momongan Laki-laki Berhubungan Sebelum Ovulasi

Jika Ayah/ibu seorang pasangan yang menginginkan momongan laki-laki, sebaiknya Ayah/ibu melakukan hubungan pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan. Biasanya waktu ovulasi adalah tiga hari sebelum datang bulan dan hari ke 17 setelah datang bulan

* Mengkonsumsi Makanan Berikut

Serang ibu jika ingin mempunyai momongan laki-laki sebaiknya mengkonsumsi makanan tinggi natrium dan potasium serta mengurangi kalsium dan magnesium. Makanan tinggi natrium akan menciptakan lingkungan basah. Makanan bernatrium dan potasium tinggi antara lain kedelai, pisang dan tomat. Makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu dihindari antara lain brokoli, kerang-kerangan dan bayam.

* Membasahi Ms V Juga Bisa Mendapatkan Keturunan Laki-laki

Membasahi Ms V dengan satu liter air yang terlebih dulu telah dicampur dengan 2 sendok soda kue. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses membuat momongan laki-laki. Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah sang suami harus mengeluarkan sel-nya sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat perjalanannya dan membuahi sel telur.

Dapatkan Aplikasi perhitungan masa subur dan konsultasi gratis dengan membeli buku panduan lengkap paket cepat hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya di PAKET CEPAT HAMIL

* Lakukan "Penerobosan" Yang Dalam

Dengan melakukan "penerobosan" yang dalam, ini akan membantu benih sang suami mendekati sel telur istri. Jika tidak terlalu dalam, maka sel benih butuh upaya yang sulit untuk mendekati sel indung telur, jadi resiko untuk sampai sel indung telur akan sulit jika benih sudah mati di tengah jalan saat mendekati indung telur. jika ayah/ibu melakukan sangat dalam ini akan membantu untuk memperpendek perjalanan benih menuju indung telur. Ini juga cara yang di anjurkan untuk hamil dan mendapatkan momongan laki-laki.
*Melakukan Hubungan Saat Malam Hari

Jika ayah/ibu pasangan yang ingin hamil dan melahirkan momongan laki-laki, sebaiknya ayah/ibu berhubungan pada saat malam hari. Usahakan agar pasangan suami ayah/ibu yang lebih dulu mencapai puncaknya agar mani-nya lebih bisa keluar banyak. Metode Kedua, saat berhubungan dengan pasangan, wanita hendaknya bisa "keluar". Beberapa penelitian membuktikan "keluar" bisa menciptakan efek biologi di dalam Ms V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom.


Cara ini hanya usaha dan ikhtiar kita yang bisa dilakukan. Selanjutnya hanya tuhan yang bisa menentukan. Sekian dulu cara tentang cara alami agar hamil dan mendapatkan momongan laki-laki.

TIPS CEPAT HAMIL

TIPS MASA HAMIL