Jumat, 05 Desember 2014

Tagged Under:

Cara Agar Cepat Hamil Dalam 1 Bulan

Share
Setiap keluarga tentunya kurang lengkap jika belum ada momongan,dan akan terasa sepi jika belum ada anak didalam sebuah keluarga .banyak juga yang dialami sebuah keluarga baik yang sudah lama menikah maupun yang baru belum juga bisa hamil..tentu banyak usaha yang dilakukan baik dengan berdoa juga disertai usaha.usaha yang keras karena belum luas pengetahuannya misalnya sehingga teknik atau cara agar cepat hamil dalam 1 bulan menjadi kurang efektif.oleh karena itu diperlukan panduan langsung dari dokternya agar usaha yang dilakukan tepat dan efisien waktu.
Buku Panduan Lengkap Cara Cepat dan Mudah Hamil dr Rosdiana Ramli, SpOG,Dokter Ana akrab dipanggilnya ,telah membuat sebuah buku yaitu" Buku Cara Cepat dan Mudah Hamil".Buku ini berisi 300 halaman menerangkan tentang panduan bagi pasangan yang ingin cepat punya anak tersebut, telah terbukti cukup efektif dan berhasil membantu mereka yang ingin cepat, mudah dan segera memiliki anak.Paket ini bukan hanya buku saja namun juga disertai obat ,konsultasi langsung dari dokternya dan juga software penghitung masa subur secara gratis. Hamil dalam waktu satu bulan bisa saja terjadi jika Anda melakukan berbagai cara yang diulas disini. Cara-cara tersebut dapat dijadikan panduan bagi Anda untuk memulai merencanakan memilikki keturunan dalam waktu dekat.

Dokter boyke memeberikan beberapa tips cara agar Anda dapat cepat mengalami kehamilan adalah dengan melakukan hubungan suami istri pada waktu atau masa yang tepat.yang dimaksud yaitu Masa subur yang dialami oleh sang wanita yang merupakan masa tepat untuk melakukan penetrasi. Karena pada masa tersebut sel telur diproduksi pada jumlah yang banyak dan setelah itu menuju tuba fallopi.dengan hal itu dapat dimanfaatkan dengan melakukan hubungan intim, karena nantinya sperma akan lebih mudah mencapai sel telur yang sudah banyak diproduksi tersebut. Kemudian, memperhatikan pula frekuensi Anda berhubungan. Agar cepat hamil, Anda bisa mencoba berkali-kali melakukan hubunga intim tersebut. Tentunya pada saat masa subur sang wanita.
Siklus menstruasi yang lancar dapat mempengaruhi ibu ibu untuk berhasil mendapatkan kehamilan atau tidak. Segeralah mengamati siklus menstruasi Anda, apabila Anda mengalami menstruasi dengan lancar maka besar peluang Anda untuk mendapatkan kehamilan. apabila tidak lancar, harap periksa ke dokter dan mengkonsumsi makanan yang mendukung kelancaran menstruasi Anda.
Mengatur menu makanan yang sehat dan diisi dengan makanan yang mengandung asam folat. Asam folat dapat membantu Anda mempercepat terjadinya proses kehamilan. Perbanyak Anda mengkonsumsi asam folat yang dapat ditemui di asparagus, jeruk, brokoli, kurma, dan juga madu. Gunakan menu makanan sehat Anda sebagai salah satu wujud hidup sehat Anda.

Baca juga Paket cepat hamil 300 halaman+konsultasi gratis+software hitung masa subur+obat cepat hamil
Selain itu, cara cepat hamil dalam 1 bulan yaitu dengan memperhatikan kesehatan tubuh dan juga organ reproduksi Anda. Secara rutin melakukan kontrol dan juga olahraga. Hubungan intim yang sering pada masa subur Anda tentunya harus didukung dengan pola hidup sehat. Hal itu dimaksudkan agar tubuh Anda selalu fit untuk persiapan terisinya rahim Anda dengan janin.

TIPS CEPAT HAMIL

TIPS MASA HAMIL