Jumat, 05 Desember 2014

Tagged Under:

Cara Agar Cepat Hamil Anak Kembar

Share
Berikut ini bebarapa tips da cara agar cepat hamil anak kembar Informasi mungkin bisa membantu bagi mereka yang mendambakan punya anak kembar. Jika jaman dahulu punya anak kembar itu mempunyai kesan menyeramkan karena akan sangat merepotkan dan melelahkan, namun  masa kini sebaliknya banyak pasangan yang mendambakan punya anak kembar. Punya anak kembar menjadi sesuatu keunikan tersendiri yang dicari oleh beberapa pasangan suami istri.
Penelitian menunjukan bahwa kehamilan kembar hanya bisa terjadi jika dipengaruhi oleh faktor genetik. Jadi jika dalam pohon keuarga memiliki gen anak kembar, maka besar kemungkinan pasangan tersebut punya anak yang kembar juga.biarpun penelitian menunjukan bahwa cara cepat hamil anak kembar hanya bisa dilakukan oleh mereka yang punya gen kembar, disamping itu ada metode yang bisa dilakukan oleh pasutri lain. Bahkan jika psutri ini tak punya gen yang memungkinkan mereka punya anak kembar. Ini dikarenakan perubahan fisiologis yang didukung oleh beberapa metode ternyata membuat perubahan juga pada embrio dan zigot yang memungkinkan kelahiran kembar terjadi. Menurut penelitian ada beberapa metode yang bisa dilakukan suami istri untuk memiliki anak kembar.


Oleh karena itu ada Bebarapa cara cepat hamil anak kembar yang mungkin saja bisa anda coba

  • Hamil lagi saat ibu menyusui. terdapat beberapa penelitian yang mengatakan hamil lagi di saat menyusui akan mengakibatkan ovulasi semakin meningkat dan memperbesar kemungkinan anda hamil bayi kembar.
  • Diet sehat. Diet sehat dengan menyeimbangkan asupan lemak, protein, mineral, serat dan vitamin lain membuat peluang anda hamil anak kembar meningkat..
  • Bayi tabung. Bayi tabung adalah alternatif terakhir jika anda memang sangat ingin punya anak kembar. 
  • Hamilah diatas usia 30 tahun. Banyak penelitian yang mengatakan hamil diatas usia 30 tahun akan membrikan peluang ovarium melepaskan sel telur ganda menjadi lebih besar.
  • Badan gemuk. Meski belum ada penilitian yang membuktikannya, banyak mitos yang menyebutkan bahwa wanita gemuk lebih berpeluang punya anak kembar
Baca juga Buku Paket Cepat hamil 300 halaman+konsultasi+obat cepat hamil
Punya anak kembar memang merupakan suatu keunikan yang tak bisa semua pasutri dapatkan. Namun sebenarnya walaupun tidak kembar, anak tetap akan menjadi buah hati yang selalu pasutri idam-idamkan. Jika anda memaag sangat ingin punya anak kembar, semoga tips cara cepat hamil anak kembar diatas bisa menjadi rujukan untuk anda.

TIPS CEPAT HAMIL

TIPS MASA HAMIL